Hari Kedua Career Fair, Yuk Intip Beberapa Agendanya


Pameran yang dilaksanakan oleh Career Development Center Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang masih berlangsung hingga sore (12/10).Acara tersebut selain promosi lowongan kerja juga dimeriahkan dengan beberapa seminar yang diisi oleh beberapa ahli di bidangnya.

Pagi tadi, acara dimulai dengan seminar kiat-kiat meraih beasiswa dalam dan luar negeri. Acara dipantik langsung oleh Bu Yuli Istiana dari Loekito Education Group.

Menurut beliau, di tengah keterbukaan informasi saat ini, semua memiliki kesempatan yang sama dalam hal studi.

Hari ini, semua informasi terbuka dan disebarkan dengan masif, semua memiliki akses dan kesempatan yang sama, tinggal mau atau tidak, sadar atau tidak, ungkapkan Manajer Operasional Loekito Education Group tersebut.

Untuk itu, lanjutnya gadget yang kita miliki harus kita manfaatkan sebaik-baiknya, tutup beliau.

Selain itu, acara seminar kedua juga diisi oleh Bachtiar Fachrurozi alumni UIN Malang yang saat ini sedang fokus dalam usaha bidang teknologi.

Dalam paparannya beliau menyampaikan banyak motivasi kepada mahasiswa agar memanfaatkan semua akses yang ada di zaman ini.

Sekarang ini sudah serba teknologi, rugi jika kita tidak bisa memanfaatkan jutaan peluang yang ada, untuk itu harus berani keluar dari zona nyaman dan memulai hal baru dan berpikirlah yang besar, ungkap Fachrurrozi.

Acara yang berlangsung hingga sore hari tersebut ditutup dengan paparan motivasi dari Duta Kampus UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.


Career Fair CDC UIN Malang Sukses dilaksanakan, Begini Harapan Ketua CDC UIN Maliki Malang