Bangun Kerjasama: CDC UIN Malang Bertolak Ke Juragan 99 Corp

Hari ini (30/1) Career Development Center (CDC) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang melakukan kunjungan ke Juragan 99 Corp. Kunjungan tersebut untuk membangun lembaga kerjasama dengan perusahaan. Demikian disampaikan Kepala CDC UIN Malang, Muh Hambali.

“Alhamdulillah, hari ini bersama tim CDC UIN Malang kami menerima kunjungan Juragan 99 Corp, kunjungan ini untuk membangun lembaga kerjasama dengan perusahaan”, ungkap pak Hambali.

Menurut Muh Hambali, kampus mempunyai kewajiban untuk memfasilitasi alumni agar terhubung dengan dunia kerja, salah satunya melalui kerjasama. 

“Kerjasama ini, didesain untuk alumni UIN Malang agar setelah kuliah bisa masuk dan bersaing di dunia kerja. Ini merupakan tanggung jawab lembaga, semua alumni wajib mendapat akses secara cepat agar bisa masuk dunia kerja”, terang Muh Hambali.

Manager Juragan 99 Corp, Diah Retno Ningsih, berharap bahwa kerjasama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi perkembangan pelajar dan kemajuan perusahaan di masa depan.

“Kami sampaikan terima kasih kepada CDC UIN Malang atas kunjungannya, kami berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak.

Berdasarkan laporan tim humas CDC UIN malang, ada beberapa kesepakatan kerjasama, antar lain Pemagangan di J99 Corp, Job Fair / Maliki Career Fair, Rekrutmen Kampus Hiring dan Pelatihan Akuntansi.


Hari Kedua Career Fair, Yuk Intip Beberapa Agendanya