CDC UIN Malang Bahas Kegiatan Magang Bersama Ditjen Binalavotas



Career Development Center UIN Mulanan Malik Ibrahim malang lakukan rapat terbatas bersama Direktorat Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi Dan  Produktivitas (disingkat Ditjen Binalavotas. Ditjen Binalavotas adalah unsur pelaksana yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Ketenagakerjaan. Dalam pertemuan tersebut kedua pihak membicarakan tentang program magang alumni UIN Malang di perusahaan Kemnaker. 

Magang alumni akan dilaksanakan selama kurang lebih empat bulan. Para peserta akan diseleksi oleh piah CDC UIN Malang. 20 peserta terpilih akan ditempatkan di beberapa perusahaan di seluruh Indonesia.

Ketua CDC UIN Malang berharapa acara ini dapat membangun pengalaman para alumni sekaligus dapat menajwab tantangan dunia kerja.

Kedua belah pihak berjarap kegiatan ini mampu membangun jiwa dan etos kerja alumni UIN Malang. Sehingga mereka kedepan memiliki modal untuk menjawab tantangan dunia kerja, ungkap Muh. Hambali.

Selain itu, tambahnya, acara ini diharapkan mampu mendorong alumi UIN Malang bekerja di perusahaan berupatasi baik nasional maupun internasional.



UIN Ma