"Membuka pintu menuju kreativitas dan inovasi: Pelatihan Entrepreneurship berbasis digital di era industri 5.0. Hal ini ditandai perubahan yang revolusioner di dunia teknologi informasi dan komunikasi, cara-caranya berubah dari manual ke digital untuk mewujudkan kebutuhan hidupnya, tentunya perubahan tak terhindarkan jika kita ingin membangun kualitas hidup dan meningkatkan derajat bermanfaat bagi sesama. Jadi. Bekal transkip nilai tinggi tidak cukup,namun kita masih perlu kompetensi tambahan, yaitu skill bidang teknologi.

Entrepreneurship merupakan salah satu kunci meraih kemandirian, menginspirasi, dan menciptakan perubahan dalam dunia bisnis dan ekonomi. Menjadi seorang entrepreneur dapat memberikan kebebasan kreatif, peluang finansial yang lebih besar, dan kontrol atas bisnis Anda sendiri. Ini juga dapat menjadi cara untuk menciptakan dampak positif pada masyarakat dan mengembangkan ide-ide inovatif. Namun, keputusan untuk menjadi entrepreneur haruslah didasarkan pada minat, keterampilan, dan tekad pribadi.

Tapi.......

Bingung mau mulai dari mana? Kalau udah punya usaha sendiri, ngk tahu cara ngembanginnya? Terus takut kalah dengan pebisnis yang sudah lebih dulu?

Tentang CDC UIN Maulana Malik Ibrahim Malang punya solusinya.

Daftar dan ikuti;

[PELATIHAN ENTREPRENEURSHIP]

agenda ini akan membekali kamu untuk memulai dan mengembangkan usaha, bersama mereka yang sudah malang melintang di dunia usaha.

Ada siapa aja?

👱🏻‍♂️Iful Novianto

HR Training & Development Manager PT. Pakuwon Jati (Group)

👱🏻‍♂️ H. Muhammad Asroruddin, M.Pd

 CV. LIS JAYA DISTRIBUSI  LOMBOK 

UD. SINAR CEMERLANG LOMBOK

👱🏻‍♂️M. Alimardi Hubeis

Business and digital Marketing Lecture 

👱🏻‍♂️ Khairu As-Sasaki

Founder NAC Lombok

Catat tanggalnya ikuti acaranya, yok gassss!

 #PentingnyaEntrepreneurship #BisnisMasaDepan  #EntrepreneurshipJourney #BisnisBerjayatart writing here...